Friday, 30 September 2016

author photo
Hamdi saat menjenguk warga di RSUD STS Tebo 
PORTALTEBO.com- Antusias masyarakat Kabupaten Tebo pada Pilkada kali ini tampaknya sangat tinggi, terbukti pembicaraan siapa yang akan dipilih pada 15 Februari 2016 nanti sudah menjadi menu sehari-hari masyarakat umum terlebih oleh para simpatisan bapaslon.

Menyikapi keadaan tersebut, Hamdi, S.Sos, MM, sebagai salah seorang bapaslon yang akan bertarung pada Pilkada Tebo nanti, berpesan kepada para simpatisannya untuk tetap mengedepankan dan menjaga ketertiban serta tidak melakukan black campaign.

"Untuk para simpatisan sudah saya pesankan, jual program Hamdi-Harmain dengan cara yang elegan, dan tetap utamakan politik santun, baik itu secara langsung maupun melalui media medsos, dan harapan saya Pilkada ini berjalan aman dan lancar," harapnya.

Disamping itu, Hamdi juga mengatakan, karena Pilkada Tebo ini akan Head To Head alangkah baiknya kedua belah pihak untuk sama-sama menjaga suasana agar tetap kondusif.

"Selain dipihak saya, pihak sana juga harus menjaga keadaan agar tetap kondusif, dan ini harus dijadikan komitmen bersama, karena Pilkada yang seperti itu merupakan harapan semua masyarakat," tutupnya.(p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement