Thursday, 1 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Yopi yang dipastikan akan menjadi lawan H Sukandar pada Pilkada Bupati 2017 mendatang sedang sibuk mencari pendamping yang mampu mengangkat perolehan suaranya. Informasi yang berkembang saat ini selain nama Haviz Husaini juga muncul nama Haji Bambang dan nama Amin Lok.

Kepada wartawan Amin Lok mantan Anggota DPRD Tebo yang merupakan warga Teluk Rendah Pasar di Kecamatan Tebo Ilir mengaku ditawarkan untuk menjadi pendamping Yopi pada Pilkada Bupati Tebo 2017 mendatang. Begitu pula dengan Haji Bambang Hermanto mantan anggota DPRD Tebo 2009-2014 menjadi pendamping Yopi untuk bertarung merebut BH 1 WZ Pilkada Tebo 2017 mendatang.

Amin Lok dikonfirmasi mengatakan, "Betul, sudah ada pertemuan soal itu kemarin, saya ditawari, namun saya masih pikir-pikir dululah,"ujarnya.

Sedangkan Haji Bambang Hermanto sendiri kuat untuk maju mendampingi Yopi atas desakan dari berbagai kalangan, dan ia pun angkat bicara dan membenarkan dirinya bakal jadi penamping Yopi untuk Pilkada 2017 mendatang.

Putra Terbaik Desa Tanjung Simalindu VII Koto ini menceritakan dimana dari awal banyak tokoh masyarakat khususnya perairan Sungai Batang Hari meminta dirinya untuk maju Pada Pilkada mendatang. Namun desakan itu diakuinya tidak digubris, dirinya berpendapat masih banyak tokoh Tebo yang masih layak dibandingkan dirinya.

"Benar, banyak yang mendesak saya untuk maju, saya minta waktu dua hari dulu, saya mempertimbangkan, senin depan saya jawab kepastian itu,"terangnya.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement