Saturday, 10 September 2016

author photo
Pengurus Gerindra Tebo saat menyambut Haji Bambang Hermanto saat bersilahturrahmi ke kantor DPD Gerindra Tebo 
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs Kenali.co bahwa rencana Partai Gerindra Untuk menyerahkan rekomendasi kepada calon kepala daerah (Cakada) Tebo tahun 2017 akhir bulan lalu batal dilaksnakan. Seperti diberitakan sebelumnya, M.Najib, Ketua DPD Gerindra Kabupaten Tebo mengatakan bahwa rekomendasi dari DPP Partai Gerindra akan diserahkan pada tanggal 30 Agustus 2016 minggu lalu.

"Penyerahan rekom dari Gerindra untuk cakada Tebo ditunda. Insya Allah penyerahan rekom tersebut akan diserahkan habis lebaran haji," ujar M.Najib sewaktu dikonfirmasi.

Ia juga mengaku tidak tahu alasan DPP menunda SK dukungan tersebut. Namun yang jelas, lanjutnya, seperti komitmen awal Gerindra akan tetap berkoalisi dengan Demokrat dalam Pilkada Tebo 15 Februari 2017 mendatang.

"Seperti komitmen awal, kita pastikan tetap berkoalisi dalam mengusung Cabup dan Bacawabup Tebo," tambahnya.

Mengenai beredarnya isu bahwa koalisi kedua partai besar yang digabung memiliki 9 kursi diparlemen akan mendukung pasangan Yopi- Bambang dalam perhelatan pilkada 2017 mendatang M.Najib mengatakan, itu bisa saja terjadi karena selain kader Gerindra, Bambang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Gardu Prabowo Jambi yang nota bene adalah organisasi sayap partai Gerindra.

"Semua berpeluang untuk diusung Gerindra, tapi kita tunggu saja tanggal mainnya," pungkasnya.

Sumber KENALI.CO

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement