Wednesday, 14 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Partai Hanura saat ini sama halnya dengan partai lainnya yang belum menyatakan dukungan kepada Calon Kepala Daerah masih menunggu keputusan Demokrat. Sementara itu Demokrat dikabarkan dalam waktu beberapa hari ini baru akan mengeluarkan rekomendasi.

"Masih menunggu kemana arah dukungan partai Demokrat yang diperkirakan dapat diketahui pekan ini, karena kita yakni partai Demokrat, partai Gerindra, PKB dan Hanura sudah ada wacana untuk berkoalisi,"ujar Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tebo Pramudya Dewantosewaktu.

"Soal wacana itu, kita pada dasarnya juga sudah sepakat menciptakan pertarungan di Pilkada Tebo ini head to head, makanya kita berkoalisi dengan partai - partai tersebut,"imbuhnya lagi.

Dikatakannya lagi,"Untuk calon yang berpeluang di dukung adalah Yopi Muthalib, yang nota bene adalah kader murni Hanura, kemudian Syamsurizal alias iday yang menjabat sebagai ketua DPC Demokrat Tebo, selanjutnya Hamdi, mantan wakil Bupati Tebo yang sudah mengantongi dukungan dari Partai Nasdem," terangnya.

Namun ditegaskannya lagi bahwa semua keputusan tergantung hasil Pleno ditingkat DPP yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kita tunggu saja keputusan DPP, karena untuk Cakada Tebo DPP juga sudah membentuk tim verifikasi untuk menentukan arah dukungan dipilkada Tebo 2017 mendatang,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement