Thursday, 29 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dua siswa SMK di Rimbo Bujang, yaitu WY dan AN diamankan Pol PP Tebo, Rabu (28/9/2016). Dua siswa ini diamankan karena berada di tempat rental PS pada saat jam sekolah (jam belajar).

"Iya, dua siswa itu diamankan anggota saya karena berada di rental PS di jalan 10 unit 2. Mereka kita amankan karena berada di rental PS pada saat jam belajar," kata Taufik Khaldy Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tebo, pada Portaltebo.com, Kamis (29/9/2016).

Diceritakan Kasat, saat anggotanya Tengah melakukan operasi patroli di Kecamatan Rimbo Bujang. Patroli yang dilaksanakan dari pukul 10.00 Wib sampai pukul 14.30 Wib tersebut, untuk memantau pelajaran atau siswa yang berkeliaran saat jam belajar.

Tidak itu saja, lanjut dia, patroli tersebut untuk mengawasi hotel, dan penertiban pedagang kaki lima di jalur hijau terminal. "Ada 20 anggota yang saya turunkan. Rusyanto yang mimpin. Dua siswa yang terjaring kita serahkan ke pihak kecamatan untuk dibina. Kalau hotel dan pedagang kaki lima masih aman, "kata Kasat lagi.

Saat disingung PORTALTEBO.com terkait aktivitas hiburan malam (pasar malam) di terminal Rimbo Bujang, Kasat mengatakan, "Untuk pasar malam, kita sudah kordinasi juga sama pihak kecamatan. Sekarang pasar malamnya sudah tutup, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement