Friday, 2 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tebo yang ikut tes seleksi Jambore Pemuda Indonesia (JPI) se-Provinsi Jambi, yang di laksanakan pada Senin 29/08/2816 lalu bertempat di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi kembali mengharumkan kampus STIT Tebo dan juga Kabupaten Tebo, pasalnya dari beragam tes baik tertulis maupun lisan berhasil di lalui dengan baik.

Informasi yang di rangkum PORTALTEBO.com, dari Surya Habibi Staf Bagian kemahasiswaan Kampus STIT Tebo, setelah lulus tes di Provinsi Jambi mereka akan melaju ke Palangkaraya (26/09/2016) Mendatang untuk mewakili Provinsi Jambi mengikuti JPI.

"Kedua Mahasiswa kita yang di bawa Kabupaten Tebo mengikuti tes JPI alhamdulilah lulus semua dan akan melaju ke Palangkaraya mewakili Provinsi Jambi tanggal 26 september mendatang,"ungkap Habibi.

Selain itu Surya Habibi juga berharap mahasiswa STIT Tebo yang di kirim atas nama Kabupaten Tebo dapat menimba ilmu pengetahuan, pengalaman dan semoga semoga sepulang mereka dari Palangkaraya bisa mensupport pemuda Tebo untuk berkarya dalam dunia kepemudaan.

"Joko Febrianto dan Rahma Sepnida harapan kami mereka dapat menimba ilmu pengetahuan serta menambah pengalaman mereka, agar sepulang dari Palangkaraya mereka bisa mensuport pemuda Tebo untuk berkarya di dunia kepemudaan,"tutupnya.(p04)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement