Saturday, 17 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Beredar informasi bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengarahkan dukungan kepada pasangan calon Sukandar-Syahlan, bahkan informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com bahwa pada Senin (19/09/2016) mendatang rekomendasi akan diumumkan.

Hanya saja Ketua DPD PAN Tebo Hamim saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com terkait hal ini mengaku bahwa dirinya sampai saat ini belum mengetahui arah partainya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Tebo 2017 mendatang. Namun informasi yang ia dapatkan surat rekomendasi PAN sendiri sudah sampai ke pihak DPW PAN Jambi.

"Rekomendasi informasinya sudah di DPW," terang Hamim.

Ditanya siapa gerangan nama yang didukung dalam rekomendasi tersebut, Hamim sekali lagi menegaskan ia belum mengetahui sama sekali siapa pasangan calon yang akan di dukung PAN.

"Untuk saat ini saya sendiri tidak tau isi dari rekomendasi tersebut,"tegasnya.

Selain itu hamim juga mengatakan kalau hari ini ia sedang berada di Kota Jambi di panggil DPW PAN, dan kalau semua itu sudah jelas secepatnya akan di umumkanm

"Hari ini saya lagi di Jambi di panggil DPW PAN, dan kalau semua itu sudah jelas secepatnya akan kami sampaikan," tutup Hamim. (p04)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement