Saturday, 17 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Harmain yang di saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, dan telah mendapat amanat dari partai Demokrat untuk mendampingi Hamdi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo di Pilkada mendatang, akhirnya angkat bicara.

Saat di konfirmasi wartawan PORTALTEBO.com pada Sabtu (17/09/2016) sore melalui via Telepon, Harmain mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada partai pengusung yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju di pilkada Tebo mendampingi Hamdi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2017-2022.

"Saya sangat berterimakasih kepada partai pengusung yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju di pilkada Tebo mendampingi Pak Hamdi di pilkada mendatang," ungkap Harmain.

Kemudian saat ditanya mengenai jabatannya sebagai Sekda Tebo, Harmain dengan tegas mengatakan kalau ia siap untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagaimana aturan yang berlaku.

"Mengenai jabatan saya sebagai Sekda, saya siap untuk mengundurkan diri sebagai mana aturan yang berlaku," tegasnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement