Wednesday, 28 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dandim 0416-Bute Letkol Inf. Edi Budiman, S.IP pimpin apel kesiapan seluruh anggota Koramil se Kabupaten Tebo. Apel yang dilaksanakan di lapangan Kompi B Muara Tebo tersebut, dalam rangka mempersiapkan anggota TNI menghadapi Pilkada 2017 mendatang.

Pada apel tersebut, Dandim didampingi Pasi Intel dan Danramil 04 Pulau Temiang berserta Danramil se wilayah Kabupaten Tebo.

Dalam amanatnya, Dandim menyatakan, Apel anggota ini dilakukan di seluruh Koramil di Indonesia dalam rangka Pemilukada secara serentak, dengan harapan Pilkada nanti bisa berjalan sukses.


"Kita sudah mulai melakukan tahapan Pilkada. Atas dukungan dan kerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat, Alhamdulillah, sejauh ini tahapan Pilkada di Tebo berjalan dengan aman dan kondusif, "ujar Dandim 0416-Bute yang disampaikan oleh Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-04 Pulau Temiang pada PORTALTEBO.com, Rabu (28/9/2016).

Untuk pengamanan Pilkada nanti, lanjut Danramil, ratusan personil gabungan yang terdiri dari Polri, Pol PP dan TNI akan disiagakan. Hal itu untuk mewujudkan rasa aman terhadap masyarakat yang melakukan pencoblosan.

"Ini untuk meningkatkan kepekaan terhadap pencegahan dini terhadap hal-hal yang tidak ingin terjadi. Intinya, kita akan melakukan kerjasama dengan seluruh jajaran dan lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pilkada, "tegasnya.

Terakhir, Danramil menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mengawal dan mensukseskan Pilkada 2017 mendatang. "Mari kita sama-sama kita jaga keamanan pada pelaksanaan Pilkada nanti hingga selesai, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement