Monday, 12 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Perayaan Hari Raya Idul Adha biasanya di rayakan dengan bermacam-macam hiburan rakyat, namun berbeda dengan masyarakat Desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, Hari raya idul adha kali ini di isi dengan kegiatan silaturahmi Forum Komunikasi Cendekiawan Muslim Paseban dengan mengundang para Pemuda Intelektual Desa Paseban.

Informasi yang di dapat PORTALTEBO.com, pada Senin (12/09/2016) bertempat di Kantor Desa Paseban, acara silahturrahmi tersebut dihadiri juga oleh Bahren Nurdin (Pemateri), Camat VII Koto Ilir, Polsek VII Koto Ilir, Koramil VII Koto Ilir, Kades Paseban dan para tokoh Cendekiawan Desa Paseban.

Camat VII Koto Ilir Antoni Faksi menyampaikan kepada PORTALTEBO.com, kegiatan silahturrahmi Forum Komunikasi Cendekiawan Muslim Paseban ini yang di isi materi oleh sang motivator Bahren Nurdin, bertujuan untuk merubah maindset masyarakat Desa Paseban demi kemajuan Desa Paseban serta Kabupaten Tebo kedepan.

"Silahturrahmi Forum Komunikasi Cendekiawan Muslim Paseban ini yang di isi materi oleh sang motivator Bahren Nurdin, bertujuan untuk merubah maindset masyarakat Desa Paseban demi kemajuan Desa Paseban serta Kabupaten Tebo kedepan,"terangnya.

Di tambahnya lagi,"Silahturrahmi ini juga sebagai bekal untuk bersaing  Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) yang saat ini sudah di mulai,"tutup Antoni.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement