Wednesday, 21 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat Pukul 19.30 Wib pada Rabu (21/09/2016), Hamdi-Harmain besok siang Kamis (22/09/2016) akan mendeklarasikan pasangan calon dan mendaftarkan diri ke KPU Tebo.

Informasi yang di dapat melalui ketua Demokrat Syamsurizal melalui via seluler Iday sapaan akrabnya menyampaikan bahwa rekomendasi dari partai Demokrat secara tertulis sudah di berikan kepada pasangan Hamdi-Harmain, dan di rencanakan besok siang Pukul 13.00 Wib akan mendaftarkan diri ke KPU Tebo.

"Rekomendasi dari partai Demokrat secara tertulis sudah di berikan kepada pasangan Hamdi-Harmain, dan di rencanakan besok siang akan lansung mendaftarkan diri ke KPU Tebo," Terang Iday

Selain itu Iday menambahkan, sebelum mendaftar ke KPU pasangan Demokrat akan melaksanakan Dekralasi di Jalan Asoy bertempat di kediaman Arif, namun sebelum itu Demokrat akan rapat koalisi terlebih dahulu di kantor Demokrat.

"Sebelum mendaftar ke KPU Demokrat akan melaksanakan Dekralasi di Jalan Asoi bertempat di kediaman saudara Arif, namun sebelum itu kami Demokrat akan rapat koalisi terlebih dahulu di kantor Demokrat," Tutup Iday.

Sementara itu Hamdi hingga saat ini masih belum bisa dikonfirmasi terkait persiapan deklarasi besok pagi.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement