Thursday, 29 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pemilihan calon kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 di Kabupaten Tebo, sepertinya terus menggeliat. Sebelum beberapa pengurus dan kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) berpaling mendukung pada pasangan Hamdi-Harmain, yang sebelumnya mendukung pasangan Sukandar-Syahlan, sekarang beredar isu jika Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mendukung pasangan Hamdi-Harmain, berpaling mengarahkan dukung ke pasangan Sukandar-Syahlan.

Terkait kabar tersebut, Ahdiyenti Komisioner KPUD Tebo dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengaku tidak tahu, "Silahkan konfirmasi ke partai yang bersangkutan. Soalnya, kalau masalah partai yang menarik dukungan, kami tidak tahu. Yang kami tahu hanya partai yang mengusulkan, "jelas Ahdiyenti, Rabu (28/9/2016).

Lanjut dia, terkait partai pengusul yang sudah didaftarkan oleh tim pada pendaftaran Paslon kemarin, dan diterima oleh KPUD, tidak bisa ditarik kembali.

Pasalnya, pada saat pembuatan atribut kampanye semua partai yang sudah didaftarkan, logonya akan ditampilkan.

"Persoalan dikemudian hari ada partai pengusul yang membatalkan usulannya atau ada hal-hal lainnya, itu bukan wewenang kami. Silahkan konfirmasi dengan partai atau calon yang bersangkutan, "tuntasnya.

Sementara, sampai berita ini di update, pihak pengurus PPP belum bisa dikonfirmasi. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement