Thursday, 29 September 2016

author photo
Dokumen TRIBUNJAMBI.COM 
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs TRIBUNJAMBI.COM bahwa Anggota DPRD Kota Jambi mempertanyakan hasil bantuan bangku dari APBD yang menurut mereka tidak sebagaimana mestinya.

Ini setelah mereka melihat langsung bentuk bantuan tersebut. Hasil pantauan langsung anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi di SD 119 Kecamatan Jambi Timur, Selasa (27/9/2016), dimana sebanyak 200 bangku bantuan dari APBD beberapa diantaranya terlihat mengecewakan.

Padahal bantuan dari APBD tersebut nilainya fantastis, nyaris menyentuh harga Rp 1 juta satu set.

Pantuan Tribun di lapangan, bangku dibuat menggunakan triplek dan dilapisi rangka besi pada bagian kaki kaki meja dan kursi membuat bangku tersebut terlihat mewah.

Meski demikian, sejak dikeluarkan di tahun ini kondisi beberapa bangku terlihat mulai mengelupas dan rusak, sehingga menimbulkan pertanyaan akan kualitas dengan harga yang telah dikeluarkan.

Anggota Komisi IV Abdus Shomad seusai melakukan peninjauan mengatakan, fakta di lapangan setelah dilakukan pengukuran dan pengecekan hasilnya tidak sesuai.

"Dengan harga Rp 900 ribuan, dengan hasil yang kita ukur terlalu besar harga segitu," ujarnya.

Dia bahkan mengatakan akan membuat bangku serupa dengan bahan yang sama dan ukuran yang dimiliki dan membandingkannya dengan bantuan yang diberikan.

"Saya akan bikin satu unit, pasti lebih bagus punya saya kok," ujarnya.(*)

Sumber TRIBUNJAMBI.COM

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement