Saturday, 10 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Sukandar - Syahlan Arfan pada pemilihan kepala daerah untuk periode 2017-2022 nanti. Hal itu dikatakan oleh Atmahendra Ketua DPD PKS Tebo.

Menurut dia, Sukandar dan Syahlan Arfan merupakan tokoh yang berprestasi dan layak diusung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022.

"Harapan kita tentunya pasangan yang kita ujung ini akan menjadi pemenang," kata dia.

Diketahui, bertempat di kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (10/9/2016), sekitar pukul 13.35 Wib dilaksanakan deklarasi dukungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022, untuk pasangan calon H. Sukandar, S.Kom, M.Si - Syahlan Arfan, SH (Suka-Sahlan).

Deklarasi tersebut langsung dihadiri oleh Sukandar dan Syahlan Arfan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo. Tampak hadir juga Ketua DPD PKS Provinsi Jambi, Agus Rubyanto Ketua DPD II Partai Golkar, dan seluruh pengurus DPD PKS.

Pantauan PORTALTEBO.com, Pilbup Tebo yang bakal digelar pada Februari 2017 mendatang hanya baru ada satu paslon yang telah menyatakan kesiapannya untuk berlaga, yakni Suka-Syahlan. Sementara, nama – nama lain yang muncul dari partai maupun dari tokoh birokrat masih dalam proses lobi – lobi politik.

Sementara, sepekan lagi pihak KPUD Tebo mulai membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tebo. Dua partai yakni Demokrat dan Gerindera yang sebagai penentu Pilbup Tebo akan Head to Head atau 3 pasang pun sampai saat ini belum menentukan sikap politiknya. (p03/p05) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement