Saturday, 17 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sebanyak 5 orang atlet Taekwondo Jambi, Jum'at (16/9/2016), diberangkatkan ke Bandung untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016.

Sampai di Jakarta, 3 atlet putra dan 2 atlet putri yang didampingi langsung oleh Toni Simbolon Ketua Harian Taekwondo Indonesia Provinsi Jambi, Jimy Martin pelatihan Taekwondo Jambi dan pendamping atlet, langsung disambut oleh Hariyanto Pendiri Taekwondo Provinsi Jambi bersama Lodji Kiong atau Steven Lukmana, mantan atlet nasional senior Jambi, yang saat ini sudah menetap di Jakarta.

Pada kesempatan itu, lima atlet taekwondo Jambi yang salah satu-satunya berasal dari Kabupaten Tebo, mendapat pengarahan atau wejangan dari atlet senior Jambi,

Jimy sapaan Jimy Martin menyatakan, para atletnya sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti PON. Selain melakukan latihan rutin, mereka juga telah mengikuti TC di Korea. Selain itu, kata dia, para atletnya juga tenang mengikuti Kejurnas PPLP di Palu.

"Kejurnas di Palu kemari, atlet kita memperoleh satu perak, "kata Jimy pada PORTALTEBO.com.

Sementara, Lodji Kiong atau Steven Lukmana, mantan atlet nasional senior Jambi, dalam pengarahannya berpesan agar para atlet taekwondo Jambi bertanding dengan mengedepankan sportifitas. "Perjuangkan nama baik Jambi. Semangat, semangat dan terus semangat. Mudah-mudahan kita berhasil, "kata dia.

Untuk diketahui, pada PON cabang olahraga Taekwondo akan dilaksanakan pada tanggal 24-28 September 2016, di Bandung, Jawa Barat. Lima atlet taekwondo Jambi yang akan berlaga yaitu, Oki Yusmika (Under 80 kg putra), Almaqadir Milano (under 74 kg putra), Mgs Agus Triadi (under 58 kg putra), Siti Aisyah (under 62 kg putri) dan Mutiara Widanto (under 57 kg putri). (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement