Monday, 26 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs ANTARA bahwa Trio pemanah putra Jambi mempersembahkan dua medali emas dari nomor ronde nasional total jarak dan aduan pada PON XIX/2016 Jawa Barat.

"Medali emas pertama kami rebut dari nomor total jarak dan yang kedua dari aduan untuk ronde nasional," kata Ketua Umum Pengprov Perpani Jambi Ibnu Ziadi di Kabupaten Bandung, Minggu.

Regu putra Jambi yang diperkuat Alfian Yodi, Jeriggo dan Eko Iriawan menjadi yang terbaik di bawah asuhan pelatih Susilo dan Gusnadi asisten pelatih.

Ibnu mengatakan, kemenangan regu putra Jambi ini berkat doa semua masyarakat Jambi dan tidak lepas dari pembinaan yang berjalan dengan baik dan kerja sama seluruh pembina panahan Jambi.

"Ini suatu berkah yang diberikan oleh Allah kepada regu putra panahan Jambi yang bisa mengalahkan semua kendala di lapangan dan bisa menjadi juara," kata Ibnu.

Pada rambahan pertama regu Jambi sempat kalah dari Jawa Barat  0-2, kemudian pada rambahan kedua hingga keempat Jambi menang dengan skor akhir 6-2.

Susilo mengaku hanya menekankan kepada anak anak untuk menembakkan dengan serius dan tanpa beban dan hasilnya luar biasa karena mengukir sejarah.

"Keberhasilan ini berkat kerja keras atlet dalam berlatih dan mau mendengarkan instruksi pelatih dan konsentrasi saat bertanding sehingga bisa meraih prestasi emas," kata Susilo.

Sumber ANTARA 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement