Sunday, 18 September 2016

author photo
Almaqadir Milano (baju merah) saat berbincang dengan Letkol Inf Jhoni Jamaris Mantan Ketua TI Tebo dan Robi Harja Ketua KONI Tebo dan Jimy Martin Pelatihan Taekwondo Jambi 
PORTALTEBO.com - Almaqadir Milano, atlet taekwondo asal Kabupaten Tebo ini berhasil lolos dalam penjaringan, dan mewakili Provinsi Jambi untuk berlaga pada kejuaraan Taekwondo dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat.

Almaqadir sapaan akrab Almaqadir Milano, satu dari lima atlet taekwondo Jambi yang siap berlaga mengharumkan nama baik Jambi pada kelas atau under 74 kg putra.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan, mulai dari TC yang dilaksanakan di Korea hingga mengikuti Kejurnas PPLP Taekwondo di Palu. Hal itu dilakukan ditujukan untuk persiapan PON XIX di Jawa Barat yang dilaksanakan pada 24-28 September 2016 ini.

"Semoga saya dan kawan-kawan dapat berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan juga saya disini membawa nama baik Kabupaten Tebo, "pungkas Atlet yang pernah mengenyam pendidikan di SMPN 12 Tebo dan saat ini duduk di kelas XI SMAN 10 Jambi.

Diketahui, lima atlet taekwondo Jambi yang akan berlaga yaitu, Oki Yusmika (Under 80 kg putra), Almaqadir Milano (under 74 kg putra), Mgs Agus Triadi (under 58 kg putra), Siti Aisyah (under 62 kg putri) dan Mutiara Widanto (under 57 kg putri). (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement