Wednesday, 28 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dari data yang dirilis Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Tebo, sebanyak 720 orang guru SMA, SMK dan SLB, bakal pindah ke Provinsi Jambi. Hal itu dikatakan oleh Triyatna Sekretaris Dinas Dikbudpora Tebo.

Dijelaskannya, dari 720 orang guru tersebut, 392 guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 328 guru tenaga honorer. "Sesuai kebijakan pemerintah, untuk SMA sederajat diambil alih oleh provinsi. Jadi di Tebo ada 720 orang yang bakal diambil alih oleh provinsi, "ujar Sekdis.

Dibeberkannya, dari 392 orang guru PNS tersebut, 285 orang guru SMA, 97 orang guru SMK dan 10 orang guru SLB. "Guru tenaga honor ada 328 orang diantaranya, 203 orang guru SMA, 114 orang guru SMK dan 11 orang guru SLB," jelasnya lagi.

Saat ditanya terkait persiapan dinas terkait pemindahan ratusan guru tersebut, Triyatna mengatakan, secara keseluruhan pihaknya sudah siap 100 persen. Hanya saja, kata dia, saat ini pihaknya tengah menunggu tanda tangan dan berita acara serah terima.

"Seluruh persyaratan yang diminta oleh pihak provinsi sudah 100 persen siap. Tinggal tanda tangan dan berita acara serah terima saja, "tuntasnya. (p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement