Thursday, 15 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com- SMK N 7 Tebo, yang bertempat di desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo sampai saat ini belum masuk aliran listrik.

Disampaikan oleh Pebri salah seorang tenaga pengajar di SMK tersebut pada Kamis (14/09/2016) kepada Wartawan PORTALTEBO.com, sejak berdiri SMK N 7 ini berdiri sampai sekarang belum juga masuk aliran listrik.

"Sejak berdiri SMK N 7 ini berdiri sampai sekarang belum juga masuk aliran listrik," tutur Pebri.

Tambahnya, "Di SMK N 7 ini ada 3 jurusan dan semua membutuhkan listrik, kalau listrik tidak ada bagaimana proses pembelajaran di sekolah ini dapat maksimal," pungkasnya.

Terpisah dari itu, kalau SMKN 7 belum masuk aliran listrik, berbeda dengan yang dirasakan lembaga pendidikan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pulau Temiang, lembaga pendidikan ini mengeluhkan lemahnya aliran Listrik yang masuk ke sekolah mereka.

"Lemahnya aliran listrik yang masuk ke sekolah ini sering menjadi kendala, apalagi sekarang sudah serba menggunakan listrik, dan sering juga menjadi penyebab kerusakan alat elektronik sekolah," keluh Purwadi Kepala sekolah MAN 1 Pulau Temiang. (p04)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement