Friday, 5 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Ketidakjelasan pengelolaan Rumah Pintar (Rumpin) yang terletak diwilayah Kecamatan Tebo, terus menjadi perhatian warga. Warga pun minta kepada DPRD Tebo segera melakukan sidak ke Rumpin tersebut. Seperti yang dikatakan Tarmi warga sekitar.

"Cubo lah dewan sekali-sekali sidak kesana (Rumpin STS Tebo). Ado kegiatan po idak disitu, "pinta Tarmi pada PORTALTEBO.com, Jumat (5/8/2016).

Menurut Tarmi, jarang tampak adanya kegiatan di Rumpin tersebut. Kalaupun ada, lanjut dia, disaat ada even kabupaten atau kecamatan. "Kalau ada acara baru nampak aktivitas. Kalau tidak ada, ya sepi-sepi saja," ujar dia lagi.

"Rumpin kan ada pengurusnya dan punya anggaran rutin. Jadi baiknya dewan segera sidak, benar apa ndak kegiatan di Rumpin itu. Juga masalah pengelolaan anggarannya, "pintanya mengakhiri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rumah Pintar Sulthan Thaha Syaifuddin (Rupin) Kabupaten Tebo yang dikelolah pihak Dinas Disbudpora Tebo, menuai kecaman dan keluhan dari pihak orang tua anak. Pasalnya pengelolaan Rupin yang digunakan sebagai TPA tersebut dinilai tidak prosesional dan asal-asalan. Bahkan belakangan muncul isu jika Rupin sengaja diciptakan untuk mengeruk keuntungan pihak tertentu. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement