Sunday, 14 August 2016

author photo
Anak HRM Bersedia Ganti Rugi Pengrusakan Mobil NI

PORTALTEBO.com - Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan tudingan pihak keluarga oknum dewan yang merupakan kader PAN Tebo di duga selingkuh ini, berselingkuh dengan NI sehingga terjadinya pengerusakan mobil milik NI.

Setelah sekian lama memproses hal ini, akhirnya tim ivestigasi internal Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tebo, terkait kasus dugaan selingkuh oknum dewan dari kader PAN, berujung pada sanksi berupa peringatan tertulis, yakni Surat Peringatan (SP) 1.

Seperti diberitakan salah satu media Provinsi Jambi sebelumnya, yakni Aksi Post bahwa Thomson Purba, ketua tim ivestigasi mengatakan, pihaknya mengaku sudah membuat rekomendasi terhadap oknum dewan HRM dari kader PAN diduga selingkuh, yang selanjutnya rekomendasi tersebut dikirimkan kepada ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jambi dan ketua DPD PAN Tebo.

Thomson menyebutkan, sebelumnya tim sudah memanggil keduanya antara lain HRM dan Nl, diakuinya selama dalam investigasi tidak ada ditemukan bukti-bukti dugaan selingkuh yang mengarah kepada keduanya, yang ada hanya pengrusakan mobil milik Nl oleh keluarga HRM, tapi hal itu menurut pengakuan anak HRM yakni Mega dan Linda sudah melakukan perdamaian kedua belah pihak.

“Hasilnya disepakati pihak anak dari HRM akan mengganti semua kerusakan mobil milik Nl, itu menurut dia,” sebutnya. Selasa (09/08) kemarin.

Oleh karena itu, setelah dilakukan penelusuran dalam investigasi DPD PAN Tebo merekomendasikan HRM berupa sanksi teguran secara tertulis atau Surat Peringatan Satu (SP 1).

“Namun tahapan sanksi berikutnya kita belum tahu dan hanya menunggu informasi selanjutnya dari pimpinan DPW PAN Jambi dan ketua DPD PAN Tebo,” ucapnya meyakini.

Sementara itu hingga saat ini HRM terkait keluarnya SP1 ini masih belum bisa dikonfirmasi, sementara hingga berita ini diterbitkan NI yang sempat di tuduh berselingkuh tersebut juga belum bisa dikonfirmasi atau memberikan statement.(tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement