Wednesday, 10 August 2016

author photo

PORTALTEBO.com - Terkait rumor duet Sukandar-Salina yang sempat mencuat belakangan ini oleh Partai Golkar, mendapat tanggapan dari Sukandar. Dirinya mengaku belum ada informasi resmi terkait rumor tersebut.

"Baru dapat informasi secara lisan dari Sekjen DPD I Golkar Provinsi Jambi. Kalau informasi resmi dari Internal Partai Golkar belum ada, "ujar Sukandar saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (10/8/2016).

"Sekjen Golkar DPD I Golkar provinsi menyampikan kepada saya bahwa rapat di DPP Golkar mewacanakan Duet antara Suka-Salina. Tetapi itu baru pembahasan di rapat internal DPP Golkar, apakah ini menjadi keputusan rapat saya juga tidak tahu, "kata Sukandar lagi.

Atas rumor itu pun, Sukandar minta kepada internal Golkar dalam mengambil keputusan agar mengkomunikasikan terlebih dahulu kepada dirinya. Pasalnya, kata dia, yang akan maju nantinya di Pilkada Tebo adalah dirinya.

"Saya sudah sampaikan ke DPD II dan DPD I, saya berharap bahwa yang mau maju Pilkada bupatikan saya, tolong saya diajak komunikasi, jangan diputuskan sepihak. Karena petanya nanti juga akan berubah. Peta dukungan masyarakat juga akan berubah. Kita majukan Pengen menang, jangan karena hasil survei, jangan terlalu percaya hasil survei, hasil survei bisa berubah ketika keputusan salah atau berubah, itu yang perlu kita garis bawahi, "katanya.

Sementara, kepada PDIP, Sukandar yakin tidak terbawa oleh rumor tersebut. Bahkan dia berjanji akan mengkomunikasikan segala perubahan kepada partai berlambang Benteng tersebut.

"Kepada teman-teman di PDI P, semua wacana silakan bermunculan. Tetapi yakinlah bahwa komunikasi yang sudah kita bangun dari awal setiap perubahan pasti akan kita komunikasikan. Jadi kita tidak akan tinggalkan begitu saja, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement