Monday, 1 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Keluarga besar Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Tebo dan PGRI Kabupaten Tebo, gelar Halal Bihalal Dan Silaturahmi Dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Senin (1/8/2016) di aula utama kantor Bupati Tebo.

Pada gelar kegiatan itu dihadiri langsung oleh Sukandar Bupati Tebo, Hj. Saniatul Lativa Anggota DPR RI yang juga istri Bupati Tebo dan Hamdi Wakil Bupati Tebo, mendapat hadiah atau penghargaan dari Zulkifli Kepala Dinas Dikbudpora Tebo.

Merasa tidak pantas menerima penghargaan tersebut, Sukandar menyerahkan penghargaan itu kepada salah satu guru yang telah 14 tahun menjadi tenaga honorer di Tebo.

"Saya merasa belum pantas terima penghargaan ini. Ini (penghargaan) lebih layak untuk guru karena memang guru yang berjasa pada dunia pendidikan,"kata Sukandar.

Mursiah guru TK Pertiwi 5 B Unit V Rimbo Bujang, yang menerima penghargaan dari Sukandar mengaku bahagia.

Dia mengaku sebelumnya tidak pernah terpikir akan mendapat penghargaan dari Bupati Tebo. "Tidak terpikir dapat penghargaan. Hanya bisa ucapkan Alhamdulillah saja," pungkasnya. (p08)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement