Monday, 1 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Bertempat di aula utama kantor Bupati Tebo, Senin (1/8/2016), Keluarga besar Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Tebo dan PGRI Kabupaten Tebo, gelar Halal Bihalal Dan Silaturahmi Dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Hj. Saniatul Lativa Anggota DPR RI yang juga istri Bupati Tebo, Hamdi  Wakil Bupati, Kepala UPTD Pendidikan se Kecamatan Kabupaten Tebo, Kepala Sekolah dan pengurus PGRI Tebo.

Dalam sambutanya, Sukandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan pengurus PGRI Tebo, yang telah mendukung seluruh program Pemkab Tebo dalam memajukan pendidikan di Tebo.

Selanjutnya, Sukandar minta kepada seluruh tenaga pengajar agar tidak saja mengajar sesuai kurikulum yang ada, namun dalam prosesnya ada muatan lokal, kearifan lokal, kebudayaan. "Saya minta peran guru juga menggali kembali budaya Tebo yang mulai luntur. Jadikan anak-anak kita cerdas secara ke ilmuwan dan cerdas secara emosional," pinta Sukandar.

"Didik anak kita saling menghargai, jujur, tauladan, sportifitas dan lainnya. Satu contoh lebih baik dari pada seribu nasihat. Sebab, tugas dan tanggung jawab mencerdaskan anak bangsa adalah tugas kita semua, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement