Friday, 5 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Belum lagi muncul bakal pasangan yang akan menjadi lawan H Sukandar di Pilkada Tebo 2017 mendatang, H Sukandar sudah mulai ancang-ancang kepada nama ia dan pasangan yang akan dipakai pada Pilkada nanti.

Dikonfirmasi PORTALTEBO.com H Sukandar pada Jumat (05/08/2016) ia mengatakan bahwa ia akan memakai nama SUKA - SAHLAN, penggunaan nama tersebut bukannya tidak beralasan, namun ia anggap sebagai sebutan yang cocok.

"Dari dulu inisial saya SUKA ingat MM - SUKA, ingat SUKA - HAMDI, kalau jadi sama Sahlan saya akan buat SUKA-SAHLAN, itu aja,"ujar H Sukandar.

Optimistis yang di tunjukkan H Sukandar pada Pilkada kali ini terlihat semakin matang, pasalnya selain Golkar, PDIP telah memberikan dukungan kepadanya. Tentunya hak tersebut akan menjadi kekuatan tersendiri.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Ketua Golkar Tebo Agus Rubyanto menyatakan,"Sudah diplenokan golkar tentang kepastian mengusung H Sukandar pada Pilkada Bupati 2017 mendatang, sekarang kita masih menunggu rekomendasi,"ujar Agus Rubyanto.

Disamping itu Ketua DPC PDIP Tebo, Wartono Triyan Kusumo juga menyatakan rekomendasi dari DPP PDIP sudah resmi menjadi milik Sahlan Arfan. Bahkan kata Wartono, rekomendasi tersebut sudah diplenokan di DPP.

“Sudah di Plenokan, DPP memutuskan Sahlan Arfan yang akan mendampingi Sukandar,” ujar Wartono.(tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement