Friday, 12 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Perguruan Tinggi STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) Kabupaten Tebo, melaksanakan kegiatan Orientasi Pengenalan Akdemik, Tahun Akademik 2016/2017, dengan mengangkat tema "Mengembangkan Kemampuan Intelektual, Emosional, dan Spiritual, Memupuk Solidaritas dan Toleransi Diantara Civitas Akademika".

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 12-14 Agustus 2016 dan dilaksanakan di aula kampus STIT Tebo, serta diikuti oleh 128 mahasiswa ini diharapkan mampu menjadi jendela informasi awal calon mahasiswa/i STIT Tebo, sebagaimana yang dijelaskan oleh Lukman, S.Ag, M.Pd.I selaku pembantu ketua satu STIT Tebo.

"Ini merupakan tahap awal dalam proses pembelajaran di STIT Tebo, tujuannya agar mahasiswa dan mahasiswi baru mendapatkan informasi terkait proses pembelajaran di kampus ini, oleh karena itu OPAK harus dilakukan dengan sunguh sungguh," jelasnya,Jum'at (12/08/2016).

Selain dihadiri oleh Puket 1, hadir pula dalam acara tersebut, ketua yayasan pendidikan Tebo, Puket 2 dan 3 STIT Tebo, ketua jurusan PAI dan PGRA STIT Tebo, dan ketua BAAK STIT Tebo.

Ketua yayasan pendidikan Tebo Drs.Tarmidzi MM yang membuka acara secara resmi, berpesan agar mahasiswa/i baru STIT Tebo harus memiliki pemikiran yang cemerlang sebagai bekal untuk masa depan.

"Calon mahasiswa dan mahasiswi harus memiliki pemikiran yang berbeda dengan yang bukan mahasiswa, karena dari panggilannya saja sudah berbeda jadi pemikirannya juga harus berbeda, berbeda dalam artian lebih baik, seterusnya, niatkan kuliah untuk menuntut ilmu, karena dengan ilmu yang dimiliki dapat dijadikan bekal untuk masa depan," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement