Tuesday, 23 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Keberhasilan siswa SMAN 3 Tebo menjuarai lomba film pendek pada FLS2N tingkat Provinsi Jambi, beberapa waktu yang lalu, merupakan tiket bagi siswa tersebut untuk mengikuti lomba yang sama di tingkat yang lebih tinggi, yaitu tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Manado.

Sebagai upaya persiapan mengikuti FLS2N tingkat nasional ini, Senin (22/8/2016), tiga orang siswa SMAN 3 Tebo yakni, Ilham, Gusti dan Rama, berangkat ke Jambi untuk mengikuti training center (TC).

"Jam 15.00 Wib tadi siang (Senin 22/8/2016) kita berangkat ke Jambi,"ujar Ilham kepada PORTALTEBO.com, Selasa (23/8/2016).

Rizki Niko Wahyuni, S.Pd guru pendamping siswa SMAN 3 Tebo, membenarkan jika siswa mengikuti TC di Jambi, "Minggu kemarin (21/8/2016) pihak Provinsi menghubungi saya. Mereka minta siswa yang menang lomba film pendek kemarin berangkat ke Jambi untuk mengikuti TC," kata Niko.

Dijelaskan Niko, siswanya yang mengikuti TC tersebut adalah siswa hasil seleksi dari pelajar tingkat SMA se Provinsi Jambi.

Menurut dia, materi TC yang akan diajarkan berhubungan dengan film pendek yang akan dilombakan pada FLS2N tingkat nasional di Manado nanti. "Kata panitia, usai TC nanti mereka (siswa SMAN 3 Tebo) langsung ke Manado," tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement