Tuesday, 2 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Selain banyak anggota DPRD Tebo yang tidak hadir pada rapat Paripurna DPRD Tebo, dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi terhadap LKPJ Keuangan Bupati Tebo Tahun 2015, di aula utama kantor DPRD Tebo, Selasa (2/8/2016), ternyata diikuti juga oleh beberapa kepala SKPD.

Pantauan media ini, selain kursi anggota dewan, tampak beberapa kursi untuk Kepala SKPD terlihat kosong.

Diketahui, pemandangan yang sangat menyedihkan kembali tertangkap kamera di aula gedung DPRD Tebo pada Selasa (02/08/2016), dimana dari 35 Anggota DPRD Tebo hanya 10 Anggota DPRD saja yang hadir. Kondisi inipun menjadi tanda tanya banyak pihak.

Adapun pantauan PORTALTEBO.com anggota dewan yang hadir hingga Pukul 11.28 Wib yaitu hanya Agus Rubyanto, Wartono Triyan Kusumo, Syamsurizal,  dan 7 anggota dewan lainnya.

Sementara itu peserta undangan dari SKPD maupun instansi vertikal dalam Kabupaten Tebo tampak hadir dan menunggu pelaksanaan Paripurna dimulai. Paripurna DPRD Tebo yang seyogyanya akan membahas penyampaian pandangan umum Fraksi terhadap Nota LKPJ Keuangan Bupati Tebo inipun baru di mulai Pukul 11.20 Wib.

Hanya saja hingga berita ini di update, belum diketahui apa penyebab para anggota dewan tersebut tidak menghadiri acara tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rapat Paripurna DPRD Tebo dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi terhadap LKPJ Keuangan Bupati Tebo Tahun 2015 yang dijadwalkan akan dilakukan pada pukul 09.00 Wib namun hingga pukul 11.30 WIB belum juga dimulai.

Informasi yang beredar, kuat dugaan molornya Rapat Paripurna kaki ini karena banyak anggota DPRD Tebo yang enggan untuk mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi kali ini.

Selain itu, informasi yang berhasil dihimpun, diduga banyak fraksi yang sengaja meboikot agar pelaksanaan Rapat Paripurna kali ini tidak terlaksana.

Dari pantauan di ruang Aula DPRD Tebo, terlihat kursi anggota DPRD Tebo masih terlihat kosong. Sedangkan panggilan untuk Anggita DPRD Tebo oleh pembawa acara sudah dilakukan beberapa kali namun belum juga ada anggota DPRD Tebo yang hadir. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement