Monday, 29 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Peta perpolitikan di Kabupaten Tebo kembali berubah setelah beredar kabar bahwa Sri Sapto Edy yang tadinya di sebut-sebut sebagai lawan kuat Sukandar-Syahlan bakalan mundur dari pencalonan.

Kabar mundurnya Sapto dari pencalonan tersebut dibarengi dengan kabar bahwa Yopi bakal di rekomendasikan akan menjadi lawan calon petahana, bahkan kabar yang mencuat nama Yopi akan disandingkan dengan Haviz Husaini yang sempat menyatakan mundur dari pencalonan.

Informasi yang berhasil dihimpun PORTALTEBO.com bersumber dari nara sumber terpercaya mengatakan bahwa Sapto bakalan mundur dengan alasan akan fokus dalam birokrasi Pemerintah Provinsi Jambi yang di pimpin Gubernur Jambi Zumi Zola.

"Informasi yang saya dapat pakde ngga jadi maju, kabarnya beliau akan fokua di Jambi,"sebut sumber yang enggan identitasnya dipublikasikan ini.

Sementara itu di katakannya juga bahwa isu batalnya pencalonan Sapto ini juga dibarengi dengan mencuatnya nama Yopi-Haviz yang akan di usung Gerindra dan Demokrat. Hanya saja sampai saat ini informasi tersebut masih sebatas rumor yang berkembang di tengah masyarakat.

"Itu baru rumor, tapi ceritanya begitu,"bebernya.

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan, Sapto, Yopi maupun Haviz Husaini serta Ketua Partai Gerindra belum bisa dikonfirmasi.(tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement