Thursday, 11 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71, klub motor Benteng (Bengkal Tengah Ilir) Trail Adventure akan menggelar kegiatan yang bertajuk Jelajah Alam Sungai Bengkal Satu Jalur Bersama Benteng, pada Minggu (14/08/2016) mendatang, dengan mengambil tempat start dan finish di kantor Polsek Tebo Ilir.

"Selain untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke tujuh puluh satu, nantinya dalam kegiatan tersebut, juga akan dilakukan pengukuhan Benteng Trail Adventure, yang akan dilakukan langsung oleh TATO yang diketuai oleh saudara Nazar," jelas Zulpan selaku ketua umum Benteng Trail Adventure, Kamis (11/08/2016).

Selain itu, Zulpan juga menjelaskan bahwa untuk kegiatan jelajah alam sungai bengkal satu jalur bersama benteng ini, didukung penuh oleh pemerintah kecamatan setempat.

"Pihak camat, Kapolsek, maupun Koramil Tebo Ilir sangat mendukung kegiatan ini, terlebih dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat menyalurkan hoby anak muda yang doyan mengendarai motor trail," tambahnya.

Ratusan pencinta Motor Trail, baik yang berasal dari dalam maupun luar Propinsi Jambi akan ambil bagian dalam kegiatan ini, sebagaimana yang disampaikan oleh Mas Jhun, Ketua panitia pelaksana.

"Bagi pecinta Trail Adventure yang ingin merasakan pengalaman ngeTrail yang berbeda, silahkan bergabung bersama kami, untuk biaya pendaftarannya Rp 50.000 untuk setiap peserta, kami juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik. untuk pendaftaran dan info lebih lanjut dapat meghubungi Riky F di no 085268992727, atau Roni K.P di no 081375871000," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement