Friday, 5 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tebo bersama perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Tebo, Jum'at siang (5/8/2016) sekitar pukul 15.00 Wib, gelar Kejurda Pencak Silat Remaja se-Kabupaten Tebo Tahun 2016, di Padepokan PSHT Kabupaten Tebo yang berada di Unit 9 Kecamatan Rimbo Bujang.

Saat Kerjuda berlangsung, tiba-tiba Sukandar Bupati Tebo berkunjung untuk menyaksikan pertandingan. "Maaf saya baru datang,"kata Sukandar pada panitia dan para undangan.

Diakui Sukandar, dirinya sengaja datang pada Kerjuda Pencak Silat tersebut. Selain untuk memberi suport serta semangat pada peserta dan panitia, dia juga ingin menunjukkan kecamtannya pada dunia olahraga.

Pada kesempatan itu, Sukandar juga mengaku salut dab berterima kasih pada atlet pencak silat Tebo. Dimana, kata dia, Rena Agus Indarti, siswi kelas XII SMAN 2 Tebo berhasil menggondol emas melalui cabang pencak silat, dalam ajang Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional di Jakarta.

"Saya bangga dengan atlet Tebo, saya juga bangga dengan kepengurusan KONI Tebo yang telah meningkatkan prestasi dibidang olahraga. Mudah-mudahan, dengan Kejurda pencak silat ini akan timbul Rena Rena berikutnya," kata dia.

Terakhir, Sukandar berharap pada IPSI Kabupaten Tebo agar terus melaksanakan even untuk menjaring atlet terbaik Tebo. "Teruslah berprestasi melalui Pencak Silat. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, "pungkasnya.

"Berlatih dan teruslah berlatih. Terus berkompetisi sampai suatu saat jadi pemenang, "tuntasnya.

Diketahui, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tebo bersama perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Tebo, Jum'at siang (5/8/2016) sekitar pukul 15.00 Wib, gelar Kejurda Pencak Silat Remaja se-Kabupaten Tebo Tahun 2016. Kerjuda yang diikuti oleh 11 dari 12 kecamatan se Kabupaten Tebo, dilaksanakan di Padepokan PSHT Kabupaten Tebo yang berada di Unit 9 Kecamatan Rimbo Bujang.

Hadir pada Kejurda ini, Abu Bakar Asisten II Sekda Tebo, Robi Harja Ketua KONI Tebo, Ketua IPSI, Camat Rimbo Bujang, Kades Rimbo Mulyo, dan seluruh peserta Kejurda. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement