Saturday, 6 August 2016

author photo
Polisi Ringkus Pelaku di Lubuk Linggau 
PORTALTEBO.com - Di duga karena ejek-ejekan saat nonton bareng piala Eropa antara Perancis versus Portugal, Nur Ikhwan usai tayangan tersebut terlibat perselisihan fisik dengan dua orang berinisial AA (22) dan TI (33) di depan Puskesmas Rimbo Bujang, akibatnya Nur Ikhwan harus meregang nyawa. Sementara itu Kedua pelaku tersebut berhasil di ringkus di Lubuk Linggau pada Jumat (05/08/2016).

Dua pelaku yang ditangkap tesebut yaitu AA (22) dan TI (33). Keduanya ditangkap didua lokasi yang berbeda. Satu di Musi Rawas dan satu di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan, dari penyelidikan kasus pembunuhan yang terjadi di depan Puskesmas Rimbo Bujang dengan korban Nur Ikhwan yang tewas dengan luka tusuk di dada.

Setelah dilakukan lidik dua hari didapat informasi bahwa keduanya bersembunyi di rumah keluarganya. Sekira pukul 10.30 Wib, pelaku AA (22) ditangkap di Kelurahan Batu Urip Kecamatan Linggau, kemudian TI (33) ditangkap di Jalan Serdam 2 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Linggau.

"Dua pelaku pembunuhan sudah kita tangkap di Linggau," jelas Kapolres Tebo melalui Kapolsek Rimbo Bujang AKP. Andi Zulkifli.

Usai dilakukan penangkapan Kapolsek menjelaskan, kedua pelaku langsung dibawa ke Polres Tebo untuk proses lanjut dan bertanggungjawab atas perbuatan yang telah menghilangkan nyawa orang lain.

"Ini kita masih dijalan menuju Tebo dari Linggau,"terangnya.(tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement