Sunday, 7 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Suhaili dan Nila warga Desa Paseban Rt 04  Kecamatan VII Koto Ilir yang tertimpa musibah kebakaran pada Jumat Subuh sekitar pukul 05.00 Wib (05/08/2016) lalu masih mengalami kesedihan. Dimana saat kejadian tersebut Suhaili sedang kerja diluar kota, sedangkan istrinya masih menjalani perawatan di Puskesmas.

Terkait hal ini Camat Kecamatan VII Koto Ilir Antoni Faksi mengatakan dimana amukan api saat rumah kosong, diketahui istrinya Nila saat itu tengah menjalani perwatan di Puskesmas Kecamatan untuk penyembuhan atas penyakit yang di derita dirinya.

"Kita sangat prihatin, rumahnya habis terbakar saat kejadian itu, sedangkan pemilik tengah dirawat di puskesmas," ujar Camat Antoni.

Dari informasi yang berhasil dirangkum PORTALTEBO.com diketahui bahwa selain rumah, seisi rumah yang diantaranya Dua buah sepeda motor, berbagai barang elektronik dan barang beharga lain ludes terbakar.

"Kita taksirkan sementara kerugian mencapai 200 juta, kita sudah laporkan ini ke Kabupaten, semoga bantuan secepatnya di berikan kepada korban,"tukasnya.(p09) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement