Tuesday, 16 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Benteng (Bengkal Tengah Ilir) Trail Adventure sukses menggelar jelajah alam sungai bengkal dan pengukuhan, serta diramaikan oleh berbagai komunitas trail seperti, JTC, TATO, BXT, MBAT, GGAT, dan TANTANG, seperti yang dijelaskan oleh Zulpan, ketua Benteng Trail Adventure,Selasa (16/08/2016).

"Selain untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke tujuh puluh satu, pada event tersebut, klub Benteng Trail Adventure resmi dikukuhkan, dan Pengukuhannya dilakukan oleh ketua harian TATO, saudara firdaus, selain itu juga diadakan pengundian dorpise untuk peserta jelajah alam," jelasnya.


Seterusnya, Zulpan juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan event tersebut.

"Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Benteng yg telah bekerjasama dengan baik, Kapolsek Tebo Ilir yang telah menyediakan tempat, kepada seluruh sponsor, Nahda Mart, dan R.M Citra, kepada semua comunitas trail yg hadir, dan juga terimakasih kepada Wakil Bupati Tebo yg ikut menjelajahi alam sungai bengkal," tambahnya.

Zulpan juga membeberkan, untuk kedepannya, Benteng Trail Adventure akan mencanangkan event yang akan mengangkat salah satu potensi wisata yang ada di Tebo.

"Kita memiliki banyak tempat wisata, kedepannya Benteng Trail Adventure akan mencoba untuk mempromosikan potensi wisata tersebut, salah satu yang kami wacanakan adalah jelajah alam bukit tiga puluh," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement