Monday, 29 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Plt Sekda Tebo Harmain dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pihak dapat bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Tebo selama periode belum terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022.

"Mari kita bergandeng tangan dalam membangun Kabupaten Tebo ini, sehingga terpilihnya pemimpin selanjutnya,"ujar Harmain.

Selain itu Harmain juga mengatakan bahwa meskipun H Sukandar dan Hamdi tidak lagi menjabat sebagai pemimpin Tebo, namun diharapkan saran dan masukan dalam melanjutkan pembangunan Tebo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Sukandar dan Hamdi, dan kami tidak akan melupakan jasa bapak-bapak, dan kami mengharapkan masukan dari bapak-bapak dalam memajukan pembangunan Tebo,"ujar Harmain.

Sementara itu Asnawi AB Staf Ahli Gubenur Jambi yang menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Bupati Tebo H Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Hamdi meminta kepada Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo untuk dapat berkoordinasi dalam menjalankan amanah.

"Selamat kepada Ir Agus Sunaryo yang telah di tunjuk sebagai Penjabat Bupati Tebo, dan di ingat kan agar selalu senantiasa koordinasi yang baik dengan seluruh pihak dalam menjalankan tugas,"ujar Asnawi AB dalam sambutannya.

Dikatakannya lagi bahwa Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo selama menjabat dilarang melaku mutasi terkecuali seizin Kementerian. Disamping itu kepada Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo diharapkan dapat meneruskan program pembangunan yang telah di tetapkan.

"Pj Bupati agar dapat meneruskan upaya pembangunan yang telah di rencanakan sebelumnya, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,"tuturnya.

Saat ini pun acara serah terima jabatan dan pisah sambut Bupati Tebo H Sukandar dan Wakil Bupati Hamdi masih berlanjut.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement