Monday, 29 August 2016

author photo
Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo disambut ASN Tebo
PORTALTEBO.com-Penjabat (Pj) Bupati Tebo Agus Sunaryo menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2011-2016 H Sukandar-Hamdi pada Senin (29/08/2016) di Aula Utama Kantor Bupati Tebo.
Penandatanganan oleh Pj Bupati Tebo

Agus Sunaryo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanat yang dibebankan kepada dirinya, dan iapun mengajak seluruh pihak untuk dapat bekerja sama, sedangkan program akan dilanjutkan serta dilakukan evaluasi.
Serah terima jabatan oleh Pj Bupati Tebo dengan mantan Bupati Tebo H Sukandar

"Akan evaluasi program yang sudah berjalan, jika sudah bagus maka akan dilanjutkan. Dalam hal ini sangat diharapkan kerja sama seluruh pihak,"ujar Agus Sunaryo.

Sementara itu Staf Ahli Gubenur Jambi Asnawi AB dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan amanat kepada Pj Bupati Tebo, dan ia juga meminta kepada Pj Bupati Tebo untuk dapat berkoordinasi dalam menjalankan amanah.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ir Agus Sunaryo yang telah di tunjuk sebagai Penjabat Bupati Tebo, dalam menjalankan amanat agar selalu senantiasa koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan jajaranya,"ujar Asnawi AB.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement