Friday, 12 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk mempersiapkan kadernya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPD Tebo laksanakan Latihan Kader Dasar Perindo (LKD) dan Training Of Trainer (TOT), Kamis (11/8/2016).

Pelatihan yang bertajuk" Membentuk Kader Tangguh dan Militan" tersebut dihadiri oleh WaSekjen DPP Partai Perindo Hilal Ramadhan Nasution, Waka Bidang Lembaga DPW Perindo Jambi Ir. Reza M Hasbi, Ketua DPD Perindo Kabupaten Tebo Mashuri A, Sekjend DPD Partai Perindo Tebo, Budi Utomo, serta seluruh kader dari DPC dan ranting se Kabupaten Tebo.

“Sesuai agenda pelatihan ini merupakan bagian dari tugas partai yang harus dilaksanakan. Kita harap seluruh kader dapat mencermati seluruh materi pelatihan tersebut demi meningkatkan kualitas kader yang tangguh dan militan," jelas Ketua DPD Perindo Kabupaten Tebo Mashuri A.

Sementara itu, Wakil Sekjen DPP Partai Perindo Hilal Ramadhan Nasution mengungkapakan, latihan dasar untuk kaderisasi ini sangat penting, supaya kader itu mengerti visi misi, mengerti program Perindo. Prinsipnya, pelatihan kader ini sangat di perlukan dan mudah–mudahan mampu meningkatkan kualitas kader Perindo dikabupaten Tebo. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement