Tuesday, 9 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Musibah kebakaran yang melanda keluarga Suhaili warga desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir yang terjadi beberapa waktu lalu mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten.

Pantauan PORTALTEBO.com pasca rapat paripurna di kantor DPRD siang tadi Bupati Tebo langsung menuju ke VII Koto Ilir.

Bupati Tebo H Sukandar juga didampingi oleh rombongan yang diantaranya pejabat dan Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Tebo untuk mengunjungi langsung keluarga Suhaili yang mendapat musibah.

Antoni Faksi camat VII Koto Ilir saat di konfirmasi lewat via telepon oleh Selasa (08/09/2016), Camat yang kerap di panggil Anton ini menghaturkan ucapan terimakasih kepada Bupati Tebo dan Rombongan yang telah memberi bantuan kepada salah seorang warganya yang mendapat musibah.

"Saya pribadi dan warga yang mendapat musibah mengucapkan terimakasih atas perhatian bapak bupati Tebo dan rombongan yang telah menyempatkan hadir di lokasi kebakaran dan memberi bantuan baik berupa materi maupun moril" tutur Anton.

Sementara itu sekedar mengingatkan bahwa Suhaili dan Nila warga Desa Paseban Rt 04  Kecamatan VII Koto Ilir yang tertimpa musibah kebakaran pada Jumat Subuh sekitar pukul 05.00 Wib (05/08/2016) lalu masih mengalami kesedihan. Dimana saat kejadian tersebut Suhaili sedang kerja diluar kota, sedangkan istrinya masih menjalani perawatan di Puskesmas.

Terkait hal ini Camat Kecamatan VII Koto Ilir Antoni Faksi mengatakan dimana amukan api saat rumah kosong, diketahui istrinya Nila saat itu tengah menjalani perwatan di Puskesmas Kecamatan untuk penyembuhan atas penyakit yang di derita dirinya.

"Kita sangat prihatin, rumahnya habis terbakar saat kejadian itu, sedangkan pemilik tengah dirawat di puskesmas," ujar Camat Antoni.(p04)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement