Monday, 22 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Asisten III M Hatta mengapresiasi kinerja panitia HUT RI Ke 71 yang dibentuk secara lintas organisasi, yaitu Sat Pol PP Tebo, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo dan Forum WHAT yang mampu memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Tebo.

M Hatta dalam sambutannya saat pembubaran panitia HUT RI Ke 71 lintas organisasi Pol PP, PMII dan WHAT yang dilaksanakan pada Senin (22/8) juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan panitia, baru pertama dan berjalan sukses, bahkan sangat meriah dan tidak ada komplain dari masyarakat,"ujar M Hatta.

Selain itu dikatakan M Hatta lagi bahwa diharapkan kedepan untuk kepanitian HUT RI maupun HUT Kabupaten Tebo jika tidak menyalahi aturan agar dapat melibatkan masyarakat. Contohnya seperti yang dilakukan panitia panjat pinang yang berjalan sukses pada tanggal 18 Agustus lalu.

"Melihat dari kerja kawan-kawan Pol PP, wartawan dan PMII, kedepan jika tidak menyalahi aturan, harapan kita dalam kepanitian HUT RI atau HUT Kabupaten hendaknya dari masyarakat, namun jika itu tidak menyalahi aturan,"imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Panjat Pinang HUT RI Ke 71 dan HUT Kabupaten Tebo Ke 17 Tahun 2016 Taufik Khaldy mengatakan bahwa seyogyanya biaya yang ditargetkan belum mencapai apa yang diharapkan. Namun meskipun demikian kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa mengurangi kemeriahan acara.

"Tadinya kita ingin menargetkan satu batang Pinang total hadiah Lima juta, tapi dengan kondisi anggaran yang hanya mencapai delapan puluh satu juta maka tetap kita optimalkan, sehingga Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan kemeriahan sesuai harapan,"tukasnya.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement