Tuesday, 9 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Guna menindaklanjuti surat edaran Gubernur Jambi dengan nomor: 1786/SE/SETDA.KESRAMAS-4.1/VII/2016 tentang DUKUNGAN PROGRAM PENJARINGAN KESEHATAN MELALUI WADAH TIM PEMBINA USAHA KESEHATAN/SEKOLAH (UKS/M), tim pembina Forum Kabupaten/kota sehat (FKKS) provinsi Jambi adakan rapat koordinasi denggan tim pembina Kabupaten/kota sehat Kabupaten.

Pantauan PORTALTEBO.com pada Selasa (09/08/2016) di lokasi rapat koordinasi tersebut, tampak hadir Biro Kesramas Provinsi dan pengurus Forum Kabupaten Tebo sehat serta beberapa camat dan instansi terkait. Rapat di buka langsung oleh Asisten III Bupati Tebo di ruang rapat Sekda Tebo.

Dalam sambutannya Asisten III Bupati Tebo berharap rapat koordinasi yang bertema pemantapan koordinasi kebijakan kesramas di bidang kesehatan menuju Jambi tuntas 2021 ini harus mendapatkan hasil yang baik serta dapat di implementasikan ke tengah masyarakat Kabupaten Tebo.

"Rapat koordinasi yang kita lakukan hari ini harus mendapatkan hasil yang baik serta dapat kita implementasikan ke tengah masyarakat Kabupaten Tebo,"pintanya.

Selain itu saat di tanya oleh sejumlah awak media liputan Tebo kepada Khairul Akmal yang juga salah seorang Aktivis PMII Tebo terkait dilaksanakannya rapat koordinasi ini Akmal mengatakan semoga rapat yang koordinasi ini tidak hanya sekedar menghabiskan anggaran tetapi memang terlihat hasilnya.

"Saya harap rapat koordinasi yang di lakukan kali ini tidak hanya menghabiskan anggaran, akan tetapi dengan diadakannya rapat ini semoga kinerja dari tim pembina KKS Provinsi maupun kabupaten serta forum KKS Tebo lebih optimal" tutup Akmal yang juga merupakan Presiden BEM STIT Tebo.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement