Tuesday, 23 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Jika sebelumnya nama Ridham dan Agus Sunaryo dihebohkan akan menjabat Pj Bupati Tebo, kini muncul nama Drs.H.Asnawi, AB, MM menjadi Pj Bupati Tebo. Nama mantan Sekda Kota Jambi ini mendadak ramai dibicarakan belakangan ini.

Seperti di akui salah satu warga yang dapat dijadikan sumber terpercaya, Drs. H Asnawi AB, MM mantan sekda yang kini menjabat sebagai staf ahli Gubenur akan jadi Pj Bupati Tebo. Namun diakuinya informasi tersebut belum pasti kebenarannya.

"Agus Sunaryo tidak jadi menjabat Pj Bupati Tebo, isu yang saya dapat malahan jabatan itu di percayakan H Asnawi," ujarnya tanpa ingin dituliskan identitasnya.

Isu itu juga mencuat dikalangan pejabat tinggi Kabupaten Tebo, seperti yang diungkapkan oleh Asisten III Tebo M.Hatta diakuinya Nama Asnawi AB menang muncul, begitu pula dengan beberapa nama lain.

"Ya nama H Asnawi sempat kita dengar, pak Agus Sunaryo juga sempat menghebohkan. Tapi itu wewenang Gubenur lah,"imbuhnya.

Terkait hal ini Hatta tidak mempersalahkan siapa yang menjadi Pj Bupati Tebo, dirinya menyakini siapa saja yang ditunjuk mengantikan Sukandar yang terbaik untuk Tebo dan semua itu sudah melalui proses dan sesuai aturan.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement