Wednesday, 10 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - H. Sukandar meminta IAKMI dan semua organisi kesehatan di Tebo peduli dengan Suku Anak Dalam (SAD) di wilayah Kabupaten Tebo. Permintaan ini disampaikannya saat sambutan pada kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang IAKMI Tebo, Priode 2016-2019 di ruang aula utama kantor Bupati, Rabu (10/8/2016).

Kepada jajaran pengurus IAKMI Tebo yang baru dilantik dan organisasi kesehatan yang hadir, Sukandar mencerikan dimana SAD yang kerap disebut suku Kubu, sangat membutuhkan pertolongan kesehatan untuk melangsungkan kehidupan mereka.

Secara pribadi bupati meminta baik itu komunitas ataupun organisasi melibatkan kesehatan di Tebo bila mana mengadakan acara kesehatan priolitaskan SAD.

"Bila ada kegiatan sosial, kita minta SAD diprilitaskan, kita ketahui terakhir mereka ada yang terserang penyakit kulit dan sebaginya" pinta Bupati.

Dicerikan Sukandar dimana untuk keberadaan SAD di Tebo tersebar dibeberapa kecamatan, seperti di Kecamatan VII Koto Ilir, VII Koto, Sumayang, Tengah Ilir, Muara Tabir dan di kecamatan lainnya.

"Mereka semua sudah sangat berbaur dengan masyarakat setempat dan mudah untuk berkomunikasi, "kata bupati.

Tidak hanya itu, dia juga meminta kepada semua organisasi kesehatan di Kabupaten Tebo tidak mengedepankan ego, dan berharap terus menjalin dan mempererat silaturahmi seraya memberikan pelayanan kepada masyarakat Tebo. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement