Tuesday, 9 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Beredarnya kabar Selina Gita yang merupakan adik dari Yopi Muthalib akan dipasangkan oleh Golkar untuk mendampingi H Sukandar menimbulkan isu terbaru dari catur perpolitikan di Kabupaten Tebo.

Dimana koalisi partai PDIP dan Golkar dikabarkan akan bubar, sehingga muncul opini peta head to head alias adu kambing akan berubah menjadi 3 pasang kandidat yang akan bertarung. Hanya saja isu terkait hal ini masih belum bisa dibuktikan kebenaranya.

Selain opini merubah peta politik tersebut, cerainya PDIP dan Golkar yang sudah bersepakat mengantarkan Sukandar dan Sahlan ke kursi panas Pilkada 2017 mendatang juga dikarenakan rumor adanya 3 partai yang merapat ke partai Golkar, yakni Partai Gerindera, Nasdem dan PAN.

Terkait kabar tersebut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo, saat dikonfirmasi terkait isu koalisi PDIP dengan Golkar akan bubar dibantahnya secara mentah-mentah. Dimana menurutnya koalisi PDIP dengan Golkar sampai sekarang tetap terjalin, solid dan komitmen.

“Tidak ada isu itu, itu hanya rumor saja dari luar. Saya juga sudah komunikasi dengan pengurus Golkar barusan, bahwa PDIP dengan Golkar tetap berkoalisi mengusung Sukandar dengan Sahlan,"tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Tebo Agus Rubyanto hingga berita ini di update belum bisa dikonfirmasi terkait munculnya nama Selina Gita tersebut.(crew)  

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement