Friday, 12 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Golkar telah memplenokan H Sukandar sebagai Calon Bupati Tebo, begitu pula dengan PDIP yang sudah memplenokan Sahlan sebagai pendamping Sukandar. Namun terkait kepastian itu Golkar masih menunggu rekomendasi dari PDIP.

Ketua DPD Golkar Tebo Agus Rubyanto saat dikonfirmasi via seluler mengatakan bahwa Golkar sudah final untuk mengusung Sukandar sebagai Calon Bupati Tebo, Golkar juha telah menyepakati Sahlan sebagai wakil Sukandar untuk maju di Pilkada mendatang.

"Kita sudah sepakat, kita masih menunggu rekomendasi dari PDIP,"tegas Agus Rubyanto.

Lebih jauh lagi dijelaskan Agus Rubyanto, bahwa saat ini Golkar tengah bersiap - siap dalam segala hal bagaimana memenangkan Sukandar dengan pasangannya pada Pilkada Bupati 2017 mendatang.

"Kita akan berupaya memenangkan Sukandar dan Sahlan, dan segala halnya sudah kita persiapkan,"terangnya.

Sementara itu diberitakan sebelumnya oleh metrojambi.com bahwa Partai Golkar sudah memastikan tiga pasangan calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilkada serentak 2017 mendatang. Yang mengejutkan, di Pilkada Tebo, jika sebelumnya Ketua DPD I Golkar Provinsi  Jambi, Zoerman Manap menyebut akan mengusung Sukandar berpasangan dengan Selina Gita, wacana itu kini kembali berubah.

Dikonfirmasi sore tadi, Zoerman Manap memastikan, Golkar akan mengusung Sukandar – Syahlan (kader PDIP, red) di Pilkada Tebo 2017. Alasannya, kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini, Selina Gita mundur dari pencalonan.

“Ya di Tebo kita usung Sukandar-Syahlan, karena Selina Gita mundur dari pencalonan,” ujarnya.

Sementara di Kabupaten Sarolangun, Zoerman memastikan, tetap akan mengusung Cek Endra – Hilallatil Badri, yang juga kader PDIP. Kemudian di Muarojambi akan diusung pasangan Ivan Wirta-Dodi Sularso.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement