Wednesday, 3 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Adanya dugaan pelatih drum band di MTs Punti Kalo, Kecamatan Sumay, injak Raisa Khairatul Padhilah (RKP) siswa MTs tersebut hingga mengalami sakit pada bagian perut, dibantah oleh Elya Putri Kepala MTs Punti Kalo.

Diakuinya, saat latihan pada Minggu (31/7/2016) kemarin, seluruh peserta kecapean. Untuk menghilangkan rasa capek tersebut, salah satu trik yang dilakukan oleh pelatih dengan  cara mengurut mengunakan kaki.

"Saya sudah panggil pelatih dan wakil kesiswaan. Itu bukan diinjak, tapi teknik menghilangkan capek dengan cara diurut dengan kaki. Semua peserta melakukannya," ujar Kepala MTs.

Hanya saja menurut dia, saat latihan kemarin fisik RKP lemah. Akibatnya, dia mengalami sakit pada bagian perut usai melakukan pijat dengan mengunakan kaki. "Rata-rata usai pijat semua peserta merasa segar. Itu kan memang trik pelatih untuk menghilangkan rasa capek, agar peserta kembali semangat berlatih, "jelasnya.

Kepsek mengaku pasca insiden tersebut pihak sekolah langsung mengunjungi rumah RKP untuk memastikan kondisinya. "Alhamdulillah, sekarang kondisinya RKP sudah baik dan sudah kembali sekolah. Kita juga sudah ketemu dengan paman RKP dan menjelaskan semuanya,"tuntasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raisa Khairatul Padhilah (RKP) siswa MTs Punti Kalo Kecamatan Sumay, Minggu (31/7/2016) mengalami sakit pada bagian perut. Sakit yang dialami RKP ini diduga akibat diinjak oleh oknum pelatih drum band si MTs tersebut.

Rojali, paman korban pada PORTALTEBO.com mengatakan, saat ini kondisi RKP Tengah tidak sadarkan diri. "Lagi dak sadar diri bangsa. Kemarin waktu latihan diinjak oleh pelatih drum bandnya, "ungkap Rojali pada PORTALTEBO.com.

Tindakan oknum pelatih tersebut sangat dilayangkan oleh Rojali. Apalagi, kata dia, oknum pelatih itu adalah orang yang mengerti hukum. "Pelatihnya anggota polisi bang. Orang yang mengerti hukum, kok malah dia yang menginjak ponakan saya, "tukasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement