Thursday, 25 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Presiden BEM STIT Tebo Khairul Akmal mengaku geram melihat banyaknya kondom yang di pajang di meja kasir alfamart Tebo, melihat hal tersebut Akmal berharap agar dinas Perindagkop Tebo dapat bertindak tegas dan tidak kecolongan soal pemajangan kondom tersebut

"Itu sudah keterlaluan, sudah di kasih teguran sekarang malah di ulangi lagi, saya minta dinas Perindagkop lakukan sidak kelapangan, kalau perlu sita semua kondom yang di pajang di meja kasir itu,"tegas Khairul Akmal.

Geram melihat Alfamart yang terkesan main-main soal ketidak layakan pemajangan kondom di meja kasir tersebut juga direncanakannya mahasiswa akan turun langsung ke Alfamart jika Pemerintah Kabupaten Tebo tidak bisa mengatasi hal tersebut.

"Tebo ini daerah beradat, hargailah. Setidaknya tempatkan di tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak dan remaja. Jika dalam waktu dekat ini pemkab Tebo belum juga mengambil tindakan, maka jangan salahkan kami, saya beserta rekan-rekan mahasiswa sendiri yang akan datangi setiap Alfamart di Tebo yang menjual kondom sembarangan itu," ancamnya.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu Dinas Perindagkop sudah menghimbau pihak alfamart Tebo agar tidak memajang alat kontrasepsi (kondom) di meja kasir alfamart, mendapat himbauan tersebut pihak alfamart lansung menyembunyikan kondom tersebut dan tidak lagi memajang kondom di atas meja kasir, tapi sayangnya setelah bulan Ramadhan berlalu hal tersebut kembali diulangi.(p04)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement