Wednesday, 10 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro, S.I.K yang di wakili Kasat Binmas Polres Tebo AKP Martinus Chan menghadiri acara Pentahbisan di Kecamatan Rimbo Bujang, Rabu (10/8/2016).

Acara Pentahbisan yang dipimpin oleh Pdt. Saryanto, S.Th, dimulai pukul 10.00 s/d 12.00 Wib. Selanjutnya, pada pukul 12.00 s/d 15.00 Wib, kegiatan Pentahbisan dilanjutkan di Gereja Kristen Sumatra Bagian Selatan (GKSBS) Desa Tegalagi Arum, Kecamatan Rimbo Bujang. Acara ini pun dihadiri oleh seluruh Majelis dan Jemaat GKSBS, dan dilayani oleh Pdt. Edi Prasetyo, S.PAK.

Selanjutnya Pdt Saryanto, S, Th memulai perkenalan dan langsung memimpin kebaktian hingga selesai. Khotbah sulung Pdt Saryanto berjudul "Memahami Panggilan Allah - Yeremia 1: 4-10".

Ibadah Pentahbisan berjalan lancar dan meriah dengan dihadiri oleh tamu undangan Bupati Tebo H. Sukandar S.Kom, Wakil Ketua DPRD Teb Wartono Trian Kusumo.SE, Camat Rimbo Bujang Sukiman Kepala Desa Rohmat, Babinsa Serka Indra, Tokoh masyarakat, seluruh pendeta dari persatuan Gereja Kecamatan Rimbo Bujang dan Kapolsek Rimbo Bujang Akp Andi Zulkifli S.IK yang diwakili Brigpol Roy Situmorang. Hingga saat ini kegiatan masih berjalan aman dan lancar. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement