Friday, 26 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com – Taufik Khaldy Kepala Satuan Polisi Pamong Peraja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tebo bersama Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT) dan PMII Tebo, beberapa waktu yang lalu beri bantuan ke Pondok Pasantren (Ponpes) Al-Qautsar, yangn berada di Km.07 Jalan Lintas Tebo-Bungo, Kecamatan Tebo Tengah.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 1.650.000, beberapa perangkat eloktronik, perangkatan masak, peralatan mandi, pakaian, handuk, baju dan lain-lain, diterima langsung oleh Basir Kepala Yayasan dan Dahlan Pimpinan Ponpes Al-Qautsar, serta beberapa pengurus Ponpes lainnya. Saat penyerahan bantuan, tampak juga ada beberapa perwakilan dari santri yang juga turut hadir menyaksikan.

Taufik Khaldy saat memberikan bantuan menjelaskan, bantuan tersebut hadiah dari lomba panjat pinang sebanyak 17 batang yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2016, di Lapangan Merdeka dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-71, dan HUT Kabupaten Tebo ke-17.

Dimana pada lomba panjat pinang tersebut, ada satu batang pinang yang kondisinya sudah miring dan di anggap tidak layak lagi untuk di panjat. Melihat kondisi tersebut, Taufik Khaldi yang juga sebagai ketua panitia panjat pinang, memutuskan untuk menghentikan peserta lomba yang memanjat batang pinang yang sudah miring itu. Dan atas kesepakatan bersama, hadiah pohon pinang tersebut diserahkan kepada Ponpes.

Taufik Khaldi berharap bantuan tersebut bisa berguna dan dimanfaatkan untuk kemajuan Popnpes Al-Qautsar. “Semoga bantuan ini bisa digunakan dan bermanfaat bagi Ponpes disini,”ujar Taufik.

Atas bantuan tersebut, Pengurus Ponpes AL-Qautsar melalui Basir selaku Ketua Yayasan mengucapkan terimakasih kepada POL PP, For WHAT, dan PMII atas apa yang telah di berikan untuk Ponpes Al-Qautsar.

“Saya selaku Ketua Yayasan mewakili keluarga besar Ponpes ini menghaturkan terimakasih kepada teman-teman dari Pol PP, For WHAT, dan PMII. Semoga apa yang teman-teman lakukan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah Allah SWT,” katanya. (p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement