Friday, 26 August 2016

author photo
ilustrasi/net
PORTALTEBO.com- Bagian hukum Sekretariat Daerah (Setda) Tebo menggelar kegiatan sosialisasi Perda di aula kantor camat Kecamatan Tebo Tengah, Kamis (25/08/2016) lalu. Acara ini dihadiri oleh pegawai kantor Camat, Kepala Desa dan ketua BPD se-Kecamatan Tebo Tengah dan Tengah Ilir.

Dalam sosialisasi tersebut, hadir sebagai narasumber ialah Sekdis Dispenda, Sekdis Pertamanan dan Tata Kota, Trantib Pol PP, dan Bappeda Tebo.

Masing-masing narasumber memaparkan Perda No. 3 tahun 2016 tentang Bangunan Gedung, Perda No. 17 tahun 2002 tentang Penertiban dan Pengembangan Ternak, Perda No. 8 tahun 2014 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Tebo 17 tahun 2002 tentang Penertiban dan Pengembangan Ternak, Perda No. 5 tahun 2012 tentang Retribusi Perizinan Terpadu.

Acara itu sendiri dibuka oleh Camat Tebo Tengah Soleh, S.ST, yang dalam sambutannya menekankan agar para Kades dan Ketua BPD menela'ah Perda yang dipaparkan oleh para narasumber.

"Saya berharap agar para Kepala Desa betul-betul memperhatikan apa yg dipaparkan para narasumber, karena ini berkaitan dengan pelaksanaan tugas kita sehari-hari sebagai aparatur pemerintahan," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement