Wednesday, 10 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Perasaan bahagia menyelimuti masyarakat Desa Pintas Tuo, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo. berkat bantuan dari salah satu stasiun televisi, masyarakat desa ini kini memiliki sebuah jembatan yang diberi nama jembatan Asa. 

Salah satu pemuda Desa Pintas Tuo, Solihin, menuturkan bahwa peresmian jembatan tersebut dilakukan beberapa hari yang lalu.

"Peresmian jembatannya dilakukan pada hari senin kemarin, kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga jembatan Asa ini dapat menyambung asa kami masyarakat disini," jelas solihin, yang juga seorang mahasiswa STIT Tebo, Rabu (10/08/2016).

Dengan adanya jembatan yang memiliki panjang lebih kurang 70 Meter ini, diakui solihin bahwa sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas, terlebih jembatan tersebut langsung menuju sawah warga. 

"Masyarakat disini kebanyakan bekerja di sawah, dengan dibangunnya jembatan tersebut, akses warga menuju sawah menjadi lebih cepat, dan banyak kegiatan yang sebelumnya tidak bisa dilakukan, sekarang sudah bisa," pungkasnya.(p03)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement